Rabu, 28 Februari 2018

Daftar Harga Pintu Aluminium Per Meter

Harga Kusen Almunium, Kita tentu sudah mengetahui apa itu kusen. Kusen yaitu pigura atau pigura dari daun jendela atau pintu yang diciptakan tumpuan agar bisa dibuka dan tutup dengan baik. Ketebalan kusen dapat disesuaikan dengan ketebalan dinding dan material pabrikasi. Di Indonesia kita mengenal beberapa material kusen jendela dan pintu, antara lain kayu, aluminium dan UPVC. Masing-masing variasi tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sebagai contoh, kusen kayu memiliki tampilan yang alami, dapat menahan panas atau dingin dan biasanya memiliki mutu material yang cukup bagus untuk mempercantik dekorasi rumah. Hanya saja kusen dari bahan ini rentan dimakan rayap apabila tidak diterapkan dengan anti rayap. Selain itu kayu juga membutuhkan perawatan terpola .

Berikutnya ialah kusen alumunium yang biasanya menjadi opsi kedua selain kusen kayu. Kusen berbahan almunium memiliki material yang tahan keropos karena tak mungkin dimakan rayap. Kecuali itu bahan almunium juga tahan lama dan bisa didesain layak pesanan. Perawatan kusen almunium terbilang cukup mudah dan simpel. Hanya saja variasi bentuk dan modelnya terbatas lantaran kusen aluminium yakni standar pabrik.

Sebagian tahun belakangan ini banyak rumah maupun gedung perkantoran mengaplikasikan kusen pintu ataupun jendela almunium. Hal ini yaitu wajar mengingat sebagian keunggulannya dibanding kusen kayu. Terutama lagi kusen almunium tidak akan dimakan rayap sehingga dapat dipakai dalam jangka waktu lama tanpa rasa khawatir. Seperti yang dikenal, di Tanah Air hal-hal yang beraroma kayu lazimnya rentan dimakan rayap.

Meski mempunyai banyak kelebihan, harga kusen almunium relatif lebih mahal dibanding kusen jendela dan kusen pintu berbahan kayu. Oleh karena itu jangan asal dalam membelinya. Anda perlu mengenal harga kusen alumunium di pasaran sehingga dapat menyesuaikan dengan situasi keuangan ketika ini dan terhindar dari pembohongan. Untuk itu berikut akan kami sajikan daftar harga kusen almunium untuk pintu dan jendela terupdate 2018:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar