Rabu, 28 Februari 2018

Daftar Harga Kusen Aluminium 2018

Harga Kusen Almunium, Kita tentu sudah mengetahui apa itu kusen. Kusen yaitu bingkai atau frame dari daun jendela atau pintu yang diciptakan tumpuan agar dapat dibuka dan tutup dengan bagus. Ketebalan kusen bisa disesuaikan dengan ketebalan dinding dan material pabrikasi. Di Indonesia kita mengetahui beberapa material kusen jendela dan pintu, antara lain kayu, alumunium dan UPVC. Masing-masing macam tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sebagai figur, kusen kayu mempunyai tampilan yang alami, bisa membendung panas atau dingin dan umumnya mempunyai kwalitas material yang cukup baik untuk mempercantik dekorasi rumah. Hanya saja kusen dari bahan ini rentan dimakan rayap sekiranya tidak diaplikasikan dengan anti rayap. Kecuali itu kayu juga membutuhkan perawatan terjadwal .

Berikutnya yakni kusen aluminium yang umumnya menjadi pilihan kedua kecuali kusen kayu. Kusen berbahan almunium mempunyai material yang bendung keropos sebab tak mungkin dimakan rayap. Selain itu bahan almunium juga bendung lama dan bisa didesain layak pesanan. Perawatan kusen aluminium terbilang cukup mudah dan sederhana. Hanya saja variasi format dan modelnya terbatas lantaran kusen aluminium merupakan standar pabrik.

Beberapa tahun belakangan ini banyak rumah maupun gedung perkantoran memakai kusen pintu maupun jendela almunium. Hal ini adalah wajar mengingat sebagian keunggulannya dibanding kusen kayu. Terutamanya lagi kusen aluminium tidak akan dimakan rayap sehingga bisa diaplikasikan dalam jangka waktu lama tanpa rasa cemas. Seperti yang diketahui, di Tanah Air hal-hal yang beraroma kayu lazimnya rentan dimakan rayap.

Walaupun memiliki banyak kelebihan, harga kusen aluminium relatif lebih mahal dibanding kusen jendela dan kusen pintu berbahan kayu. Oleh karena itu jangan asal dalam membelinya. Anda perlu mengenal harga kusen almunium di pasaran sehingga dapat menyesuaikan dengan kondisi keuangan dikala ini dan terhindar dari penipuan. Untuk itu berikut akan kami sajikan daftar harga kusen aluminium untuk pintu dan jendela terbaru 2018:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar